Selasa, 05 November 2013

Aneka Layanan Jasa pada PT. 4848 IRAWAN SARPINGI

Berdasarkan akta pendirian perusahaan No. 50 tanggal 20 Januari 1981 atas nama  Notaris  Koswara,  SH  dan  surat  izin usaha dari Dinas Pariwisata Pos dan Telekomunikasi  Nomor 351/DIP/BIN/PP/1981  tanggal  23 April 1981 serta surat izin  Pengusahaan  Jasa  Titipan  dari  Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Nomor  087/SIPJT/DIRJEN/1997 yang  ditetapkan di Jakarta tanggal 15 Mei 1997. PT.  4848  IRAWAN  SARPINGI   bergerak   pada  bidang  usaha  pelayanan  jasa angkutan   darat.   Layanan   jasa   yang   ditawarkan   oleh   PT.   4848   IRAWAN SARPINGI dikhususkan pada angkutan jalan raya, yang meliputi :
1.    Angkutan Penumpang/Taksi

Pelayanan jasa angkutan penumpang pada PT.  4848  IRAWAN  SARPINGI dikenal  dengan  nama  4848  Taksi  yang  dibagi kedalam dua jenis layanan, yaitu :
a.    Layanan  taksi  dalam  kota,  yaitu  jenis pelayanan yang mengkhususkan melayani  angkutan  penumpang  dalam  kota. Layanan taksi dalam kota biasa disebut taksi argo.
b.    Layanan taksi luar kota (Travel), yaitu jenis pelayanan yang dikhususkan melayani   penumpang   untuk   pemberangkatan   ke   luar   kota   sesuai rute/trayek    yang   terdapat   dalam   jangkauan   PT.   4848   IRAWAN SARPINGI.

2.    Angkutan Barang/Jasa Pengiriman Barang

Yaitu jenis pelayanan jasa angkutan untuk menerima,membawa/mengangkut dan  mengantarkan  barang  titipan  dari  pengirim  kepada  penerima dengan memungut biaya.  Barang  yang  dimaksud  adalah barang cetakan/dokumen, surat  kabar,  sekogram,  bungkusan  kecil,  paket   dan   uang.  Jasa  layanan tersebut biasa dikenal dengan pengiriman barang.


Dalam   kegiatan   usahanya,   PT.   4848  IRAWAN   SARPINGI       selalu mengutamakan  pelayanan  terbaik  bagi konsumennya. Salah satu pelayanan yang banyak  disambut  baik   oleh   masyarakat  adalah  pelayanan  antar   jemput  baik penumpang  maupun  barang.  Kepuasan   konsumen adalah  prioritas utama dalam setiap   kegiatan  usaha  PT.   4848  IRAWAN  SARPINGI ,   sehingga  konsumen memberikan kesan yang baik dan pada akhirnya menjadi langganan tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar